Previous
Next

BERITA PELAKSANAAN LOMBA MTQ KE XVI KOTA BONTANG TAHUN 2022

Hari Kedua Pelaksanaan MTQ, 12 golongan di 6 Cabang Telah Selesai di Lombakan

Hari Kedua Pelaksanaan MTQ, 12 golongan di 6 Cabang Telah Selesai di lombakan

(PPID Utama, Bontang)  Jum’at di Hari Kedua pelaksanaan beberapa cabang telah rampung dilombakan diantaranya pada cabang Tilawah Golongan Anak-anak dengan jumlah 15 peserta dan golongan remaja 13 peserta yang bertempat di Arena Utama MTQ, sementara untuk golongan Qira’at Murattal dewasa dengan jumlah 14 peserta bertempat di arena dua.

Di cabang Tahfidz golongan 5 Juz dan Tilawah dengan jumlah 16 peserta juga telah selesai dilombakan di arena tiga, untuk cabang Khot golongan Hiasan Mushaf sebanyak 14 peserta menempati Arena Lima.

Sementara untuk Musabaqoh Fahmil Qur’an atau disingkat MFQ telah final dilaksanakan, MFQ sendiri merupakan salah satu cabang yang sering dilombakan pada acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), dimana pesertanya adalah official Kafilah di semua Kecamatan, Lomba yang terdiri dari tiga orang per grup ini sama halnya dengan lomba cerdas cermat yang diadakan diacara sekolahan, dengan materi pertanyaan dari Kurikulum  Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, Wawasan AI-Qur’an, Wawasan  kebangsaan dan isu-isu kontemporer, Pada setiap sesi babak  penyisihan dan semi  final diikuti oleh 3 (tiga) atau 4 (empat) regu, sedangkan  babak final hanya diikuti oleh 3 (tiga) regu. (H.Yudhi.P)

Link Banner

Previous
Next

Sekretariat dan Media Center MTQ Ke XVI

Gedung Arena MTQ Stadion Bessai Berinta Jl. AIP II KS Tubun, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia

Logo MTQ Ke XVI

Dengan Tema " MTQ Hebat Kafilah Beradab "

MTQ KE XVI KOTA BONTANG

Merupakan Sarana Strategis untuk Memperluas Internalisasi Nilai-Nilai Al Qur'an di tengah Kompleksitas Kehidupan Umat Muslim Dewasa ini
Makna Logo