Previous
Next

JADWAL PENYELENGGARAAN MTQ KE XVI KOTA BONTANG

  • 15 November 2022

    VERIFIKASI PESERTA

  • 15 November 2022

    PELANTIKAN DEWAN HAKIM, RAPAT DEWAN HAKIM

  • 16 November 2022

    TECHNICAL MEETING

  • 16 November 2022

    ACARA SEREMONI PEMBUKAAN

  • 17 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA MTQ

  • 18 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA MTQ

  • 19 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA NTQ

  • 20 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA MTQ

  • 21 November 2022

    RAPAT DEWAN HAKIM, ACARA SEREMONI PENUTUPAN

BERITA PELAKSANAAN LOMBA MTQ KE XVI KOTA BONTANG TAHUN 2022

Kabar Gembira Buat Penonton, Panpel MTQ Ke 16 Bagi-Bagi Doorprize yuuk Buruuan !!

Kabar Gembira Buat Penonton, Panpel MTQ Ke 16 Bagi-Bagi Doorprize yuuk Buruuan !!

(PPID Utama Bontang) Terhitung Kemaren Hingga Penutupan Panpel MTQ Ke 16 Melakukan Pemberian doorprize bagi Para Penonton, Hadiah dan doorprize yang banyak terkumpul di Sekretariat MTQ tersebut didapatkan dari permohonan bantuan hadiah yang disebar ke seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Instansi Vertikal dan juga Kepada Stake Holder di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Diantara OPD dan Seluruh Pihak yang menyumbang yaitu, DPRD Kota Bontang , Sekretariat Daerah Kota Bontang, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi, Dinas Pemadam Kebakaran , Satuan Polisi Pamong Praja, Kecamatan Bontang Utara, Kecamatan Bontang Barat, , Perusahaan Listrik Negara, Perusahaan Daerah Air Minum, Pengadilan Agama, Kantor Bea Cukai, Kantor Imigrasi dan Bankaltim.

Doorprize yang dibagikan oleh Koordinator Ketua III Drs HM. Bahri,M.AP kepada Para Penonton semalam membuat kegiatan MTQ semakin menarik dan menyenangkan, selain memotivasi penonton untuk melihat jalannya perlombaan juga turut menambah amal pahala karena aktif mendengarkan lantunan Ayat Suci Al Qur’an.

Salah satu Penonton yang mendapatkan hadiah doorprize mengucapkan syukur dan terima kasih “Besar kecil hadiah tidak menjadi ukuran, yang penting semua ini dapat menjadi motivasi saya untuk hadir dan mempelajari Al Qur’an,” ujarnya.  

Dikonfirmasi terpisah terkait pemberian Doorprize tersebut, Ketua Panpel MTQ Ke 16 Kota Bontang Dasuki memberikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang turut memberikan sumbangsihnya menyukseskan pelaksanaan acara MTQ tersebut, “

“Kita berharap kemeriahan ini bukan hanya untuk para kafilah semata, namun juga menular kepada para pengunjung, dengan adanya hadiah berupa Doorprize kepada para pengunjung, tentu menjadi daya tarik agar masyarakat turut mendengarkan dan menyaksikan para kafilah melantunkan ayat-ayat suci Al Quran, hal tersebut agar semuanya turut serta memeriahkan gelar MTQ ke 16 tingkat Kota Bontang ini, dan selaku Ketua Panitia Penyelenggara saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Seluruh Pihak yang telah turut menyukseskan pelaksanaan acara MTQ ini,” tutupnya. ( H.Yudhi.P )

Link Banner

Previous
Next

Sekretariat dan Media Center MTQ Ke XVI

Gedung Arena MTQ Stadion Bessai Berinta Jl. AIP II KS Tubun, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia

Logo MTQ Ke XVI

Dengan Tema " MTQ Hebat Kafilah Beradab "

MTQ KE XVI KOTA BONTANG

Merupakan Sarana Strategis untuk Memperluas Internalisasi Nilai-Nilai Al Qur'an di tengah Kompleksitas Kehidupan Umat Muslim Dewasa ini
Makna Logo