Ustaz Das’ad Latief Hadiri Tabligh Akbar dan Bontang Bershalawat

(PPID Utama, 13 Oktober 2022). Masih dalam rangkaian HUT Kota Bontang ke 22, Kamis malam Pemerintah Kota Bontang menggelar Tabligh Akbar dan Bontang Bershalawat. Sebelumnya, sudah digelar Khotmil Qur’an sebanyak 23 kali sesuai dengan usia Kota Taman. Khotmil Qur’an tersebut dilaksanakan serentak di 15 kelurahan.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Bontang Basri Rase, Wakil Walikota Bontang Najirah, jajaran Forkopimda, Kepala OPD serta Ustaz Das’ad Latief selaku penceramah.Dalam sambutannya Walikota berpesan agar selalu mendukung program-program kerja di masa pemerintahannya. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang tidak hentinya memberi dukungan dan semangat untuk membangun Bontang menjadi Kota yang Hebat dan Beradab.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang terus mendukung program kerja kami hingga terlaksana dengan baik.” ucap Basri (13/10)

Basri juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga ketertiban umum dan lingkungan Kota Bontang. Sejalan dengan sambutannya, Ustadz yang terkenal kehumorisannya tersebut menyampaikan ceramah sembari berpesan kepada masyarakat Bontang untuk tetap menjaga keharmonisan dan ketertiban di masyarakat.

“Bontang ini terkenal damainya, terkenal tertibnya, terkenal keharmonisannya, mari kita jaga sama-sama” ujar Ulama asal Sulawesi Selatan tersebut.

Ceramah tersebut pun disambut sangat antusias oleh masyarakat yang hadir. Selain ceramah, acara tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bantuan dari Baznas untuk renovasi rumah tahfidz.(kmf-indra)