Kecamatan Bontang Selatan Terima Tim Visitasi dari Komisi Informasi Provinsi Kaltim dan PPID Kota Bontang

Bontang – Kecamatan Bontang Selatan menerima kunjungan Tim dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Kaltim dan Tim PPID Kota Bontang, Penerimaan tim tersebut langsung disambut oleh Sekretaris Camat Bontang Selatan Chahyo Hadi Wichakso didampingi Tim PPID pembantu Kecamatan Bontang Selatan, Selasa 30/08/2022 siang.

Hadir selaku tim visitasi dari Komisi Informasi Provinsi Kaltiim yakni Ramaon D Saragih, Muhammad Khaidir Erni Wahyuni dan didampingi oleh Tim Visitasi PPID Utama Kota Bontang.

Kunjungan tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pemeringkatan keterbukaan informasi publik pada PPID Pembantu dilingkungan Kota Bontang. Sebagai mana dalam ajang ini
Kecamatan Bontang Selatan terpilih masuk 5 besar kategori OPD setelah melaksanakan tahapan penilaian yang dilanjutkan visitasi dan verifikasi data, apakah sudah sesuai dengan SAQ (Self Assesmen Queistionnaire) yang telah disampaikan.

Sekretaris Camat Bontang Selatan Chahyo Hadi Wichakso mengucapkan selamat datang selanjutnya memaparkan gambaran umum pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik di Kecamatan Bontang Selatan.
Selanjutnya dilakukan dengan pemeriksaan data-data dan tanya jawab oleh tim penilai kesesuaian dengan SAQ (Self Assesmen Queistionnaire) yang telah disampaikan dan juga yang berkaitan dengan pelaksanaan UU No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik di Kecamatan Bontang Selatan, visitasi ini adalah untuk menentukan juara 1,2, dan 3.

Sumber : PPID Pembantu Kecamatan Bontang Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *