Pembukaan Lomba Pemilahan Sampah Tingkat RT Se-Kelurahan Satimpo

Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat terkait pentingnya pemilahan sampah, Bank Sampah CERIA yang merupakan mitra Kelurahan Satimpo yang tergabung dalam program Salin Swara Badak LNG

Salah satu bentuk dari implementasi Inovasi Kelurahan yaitu SANDARAN HATI (peruSahAaN baDAk NGL beRsinergi dengAN keluraHAn saTImpo ) mengadakan lomba pemilahan sampah tingkat RT di Kelurahan Satimpo yaitu mulai RT. 13 – 25.

Kegiatan lomba ini dibuka secara resmi oleh Lurah Satimpo pada hari ini Senin 22 Agustus 2022 di sekretariat Bank Sampah Ceria Jl. Kamboja No. 1 RT. 24 dan kegiatan lomba ini berlangsung mulai tanggal 22 Agustus 2022 – 26 Agustus 2022.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bpk. Irvan Hidayat selaku Manager CSR & Relation Badak LNG, Perwakilan dari DLH, Ketua TP. PKK, Ketua Forum RT, Mahasiswa KKN UINSI dan RT dan perwakilan warga yang mengikuti lomba tersebut.

Kegiatan dimulai dengan pengundian jadwal RT untuk pemilahan sampah dan penimbangan sampah secara simbolis oleh Lurah Satimpo dan Manager CSR & Relation Badak LNG.

PPID Kel Satimpo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *