Warga Bontang Antusias Saksikan BCC 2022

BONTANGBontang City Carnival 2022 yang digelar Minggu (23/10/2022) menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Kota Taman dan sekitarnya. Beberapa warga yang dimintai tanggapannya atas penampilan paguyuban dan komunitas, mengaku sangat terhibur.

Wawan, warga RT 13 Kelurahan Gunung Elai, mengatakan, dia bersama keluarga baru pertama kali menyaksikan BCC. “Meriah. Bisa mengetahui adat budaya lainnya,” kata Wawan.

Hal serupa disampaikan Jarot, warga Kelurahan Guntung yang datang untuk memeriahkan sekaligus melihat anaknya yang ikut berpartisipasi dalam Bontang City Carnival. “Kalau saya pribadi ikut meramaikan. Setiap tahun kalo ada BCC ikut lihat. Melihat juga anak yang ikut berpartisipasi sebagai peserta dari SMPN 9,” kata Jarot.

Sementara Tika, warga Kelurahan Belimbing mengatakan, setiap tahun selalu memyempatkan waktu untuk melihat BCC. Tika menyebut BCC tahun ini lebih maju dikarenakan banyak melihat dari media sosial yang bisa menjadi inspirasi dari luar kota.

“Hanya waktunya. Pelaksanaannya bisa dijadikan dari siang ke sore. Lebih maju, lebih kreatif karena bisa melihat dari media sosial,” kata Tika. (yah)

sumber : Media kaltim