Previous
Next

JADWAL PENYELENGGARAAN MTQ KE XVI KOTA BONTANG

  • 15 November 2022

    VERIFIKASI PESERTA

  • 15 November 2022

    PELANTIKAN DEWAN HAKIM, RAPAT DEWAN HAKIM

  • 16 November 2022

    TECHNICAL MEETING

  • 16 November 2022

    ACARA SEREMONI PEMBUKAAN

  • 17 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA MTQ

  • 18 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA MTQ

  • 19 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA NTQ

  • 20 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA MTQ

  • 21 November 2022

    RAPAT DEWAN HAKIM, ACARA SEREMONI PENUTUPAN

BERITA PELAKSANAAN LOMBA MTQ KE XVI KOTA BONTANG TAHUN 2022

Sukseskan Pelaksanaan MTQ, Kominfo Gelar Bimtek Sistem Penjurian Berbasis Digital

Sukseskan Pelaksanaan MTQ, Kominfo Gelar Bimtek Sistem Penjurian Berbasis Digital

( PPID Utama, Bontang )  (Bontang) – Tim LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) Kota Bontang menggelar Bimbingan teknis penilaian dewan hakim dan panitera berbasis digital di Pendopo Rumah Jabatan Walikota pada Senin (14/11).

Bimtek kali ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya yang meminta Dinas Kominfo untuk membuat sistem penjurian yang dapat memudahkan dalam pelaksanaan lomba MTQ Tingkat Provinsi.

Turut hadir Kepala Kemenag Bontang sekaligus Ketua LPTQ  M. Izzat, Sekretaris LPTQ  Sultani dan Kabid Penyelenggaraan E-Government Kominfo  Taufiqurrakhman serta 45 Dewan Hakim dan 10 Panitera LPTQ.

Pada kesempatan tersebut, selain memaparkan kesiapan aplikasi juga dilaksanakan uji coba yang dilaksanakan secara serentak, dimana penggunaan aplikasi ini merupakan yang pertama dilakukan dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi.

Disampaikan oleh M, Izzat “Hal ini harus kita lakukan untuk mengikuti perkembangan jaman dan juga untuk mempermudah kita dalam melakukan penjurian dan pengambilan keputusan pemenang serta merupakan langkah awal kita untuk menjadi lebih baik dimasa yang akan datang,” jelasnya.

Sebagai informasi gelaran MTQ  dilaksanakan pada tanggal 17 November hingga 21 November dengan 6 Lokasi Arena yaitu : Arena Gedung MTQ Bessai Berinta, Kantor MUI Bontang, Aula Dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata, Gedung Baitul Quran dan Gedung SKB Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.  (Wahyudi Pratama)  editor : (H.yudhi.P)

Link Banner

Previous
Next

Sekretariat dan Media Center MTQ Ke XVI

Gedung Arena MTQ Stadion Bessai Berinta Jl. AIP II KS Tubun, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia

Logo MTQ Ke XVI

Dengan Tema " MTQ Hebat Kafilah Beradab "

MTQ KE XVI KOTA BONTANG

Merupakan Sarana Strategis untuk Memperluas Internalisasi Nilai-Nilai Al Qur'an di tengah Kompleksitas Kehidupan Umat Muslim Dewasa ini
Makna Logo