Previous
Next

JADWAL PENYELENGGARAAN MTQ KE XVI KOTA BONTANG

  • 15 November 2022

    VERIFIKASI PESERTA

  • 15 November 2022

    PELANTIKAN DEWAN HAKIM, RAPAT DEWAN HAKIM

  • 16 November 2022

    TECHNICAL MEETING

  • 16 November 2022

    ACARA SEREMONI PEMBUKAAN

  • 17 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA MTQ

  • 18 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA MTQ

  • 19 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA NTQ

  • 20 November 2022

    PELAKSANAAN LOMBA MTQ

  • 21 November 2022

    RAPAT DEWAN HAKIM, ACARA SEREMONI PENUTUPAN

INFORMASI BERITA SEPUTAR MTQ KOTA BONTANG

(LPTQ) Kota Bontang Gelar Rakor Final Persiapan MTQ XVI Tingkat Kota Bontang Tahun 2022

(LPTQ) Kota Bontang Gelar Rakor Final Persiapan MTQ XVI Tingkat Kota Bontang Tahun 2022

( BONTANG ) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Bontang menggelar Rapat Koordinasi persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XVI Tingkat Kota Bontang Tahun 2022 pada 14/11/22 di Gedung Sekretariat LPTQ Stadion Bessai Berinta.

Rakor yang dipimpin Asisten 1 Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.Dasuki.Msi yang juga sebagai Ketua Panitia Penyelenggara ini merupakan Rapat Final dalam persiapan penyelenggaraan MTQ Ke XVI Kota Bontang Tahun 2022 yang akan berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 21 November 2022.

Dalam arahannya Dasuki menyampaikan beberapa hal yang menjadi stretcing  point jelang persiapan Penyelenggaraan MTQ ke XVI, Pertama ia berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar yang ditandai dengan terjalinnya sinergitas koordinasi intens yang baik dari seluruh Koordinator dan Seksi selaku Panitia Penyelenggara dalam mengemban tupoksinya masing-masing dan tanggung jawab Bersama guna mewujudkan keberhasilan penyelenggaraan MTQ ke XVI ini.

Point Kedua, ia menekankan agar seluruh Koordinator Bidang dapat berperan dan membagi tugas sesuai tusi baik terkait sukses persiapan pelaksanaan kegiatan  MTQ  maupun sukses pelaksanaan pra MTQ.

Secara terpisah dikatakannya “ untuk berhasil dan terselenggara dengan baik, dibutuhkan adanya empati, semangat dan Kerjasama yang baik dari semua panitia, masing-masing Koordinator Bidang mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan mengatur dan membagi tusi pekerjaan ke Seksi dibawahnya dan terus melakukan kordinasi, diskusi untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan, karenanya ini memerlukan beberapa effort yang cukup kuat untuk merealisasikan apa yang menjadi harapan, cita-cita dan keinginan kita bersama,” ucap Dasuki.

Selanjutnya ia pun menambahkan “ada empat point penting yang menjadi tujuan dari penyelenggaraan MTQ ini yaitu, terwujudnya peserta MTQ yang berkualitas dengan harapan dapat mewakili Kota Bontang di Tingkat Propinsi Kaltim ataupun ditingkat Nasional, Terwujudnya syiar Islam melalui lantunan Al-Qur’an sehingga Kota Bontang sebagai Kota Tahfidz Qur’an bisa terwujudkan, Pelaksanaan MTQ yang berkualitas, sukses prestasi, sukses ekonomi kerakyatan dan masyarakat Kota Bontang serta point terakhir terwujudnya Kota Bontang yang berkah dengan pelaksanaan MTQ, hidup harmonis dalam masyarakatnya”, demikian urainya.

“Kami minta segenap Panitia Penyelenggara semua siap melaksanakan tugas dan mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ ke XVI Tingkat Kota Bontang Tahun 2022,” tutupnya. ( H.Yudhi.P )

Link Banner

Previous
Next

Sekretariat dan Media Center MTQ Ke XVI

Gedung Arena MTQ Stadion Bessai Berinta Jl. AIP II KS Tubun, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia

Logo MTQ Ke XVI

Dengan Tema " MTQ Hebat Kafilah Beradab "

MTQ KE XVI KOTA BONTANG

Merupakan Sarana Strategis untuk Memperluas Internalisasi Nilai-Nilai Al Qur'an di tengah Kompleksitas Kehidupan Umat Muslim Dewasa ini
Makna Logo