Ikuti Yogyakarta Creative Expo, Stand Diskominfo Bontang Sabet Juara 3 Stand Terbaik

Dalam kegiatan tersebut, Diskominfo Bontang berkesempatan memperkenalkan wajah UMKM dan pariwisata yang ada di Bontang melalui sebuah booth, yang berisikan aneka produk oalahan UMKM khas Kota Taman, serta berbagai layanan informasi yang menjelaskan kondisi daerah Bontang khususnya di bawah kepemimpinan Walikota Bontang Basri Rase dan Wakil Walikota Bontang Najirah.

Atas dedikasi dan antusias Diskominfo Bontang dalam mempresentasikan Wilayahnya, booth milik Diskominfo diganjar dengan predikat Juara 3 (tiga) Stand Terbaik oleh Yogyakarta Creative Expo.

Yogyakarta Creative Expo sendiri adalah pameran skala nasional yang menonjolkan bidang pariwisata, pertanian, perdagangan dan investasi. Berbagai wilayah yang mengikuti gelaran tersebut diantaranya seperti Cilacap, Kediri, Yogyakarta, Lombok, Semarang, Jepara, Bantul dll.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Iskandar mengatakan, keikutsertaan Diskominfo dalam ajang expo kali ini sesuai dengan instruksi Walikota Bontang, bahwa semua OPD harus menjadi agen yg bisa mendorong kemajuan pariwisata di Kota Bontang.

PPID Kota Bontang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *