Wawali Bontang Membuka Turnamen Voli DPRD Cup I

PPID UTAMA, BONTANG – Wakil Walikota Bontang Najirah hadiri pembukaan Turnamen Voli DPRD Cup I pada Senin (17/10/2022) di Lapangan Voli Kampung Baru Berbas Tentang.

Najirah dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya atas nama Pemkot Bontang, sangat menyambut baik dan gembira dengan dilaksanakannya turnamen tersebut. Pasalnya, kegiatan tersebut bukan hanya sebagai hobi semata, tetapi merupakan ajang menjaring atlet-atlet muda yang unggul.

Turnamen ini juga bisa dijadikan bahan evaluasi bagi atlet, pelatih dan pengurus cabang olahraga. “Mari kita junjung tinggi sportivitas, kebersamaan, persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Lebih lanjut, pertandingan tersebut tentu mencari atlet-atlet voli yang handal. Diharapkan atlet yang tampil sebagai juara benar-benar yang terbaik sehingga dapat meraih prestasi pada ajang tingkat provinsi maupun nasional.

Oleh karena itu, atas nama Pemkot Bontang pihaknya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jerih payah seluruh panitia penyelenggara. “Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan sukses sampai akhir,” ujarnya.